RSS

arema

Menjadi salah satu pemain yang dipastikan masuk skuad Pra Olimpiade ternyata belum cukup untuk membuat aman posisi Yongki Aribowo. Striker muda Arema itu kini masih menantikan kepastian kesehatannya, pasca operasi cedera lutut.

50-50. Aksi Yongki Aribowo di AFF Cup 2010.
50-50. Aksi Yongki Aribowo di AFF Cup 2010.
Cedera yang didapat Yongki usai membela skuad Indonesia di Piala AFF Desember lalu tersebut ternyata membutuhkan waktu pulih yang tidak sebentar.
“Yongki habis operasi lutut dan sulit untuk dia sembuh dalam waktu sebulan ini,” jelas asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal usai seleksi timnas Pra Olimpiade tahap kedua, Rabu (12/1).
Yongki termasuk dari tiga pemain yang langsung masuk timnas Pra Olimpiade untuk melawan Turkmenistan 23 Februari dan 9 Maret mendatang. Dua lainnya lagi adalah kiper Arema, Kurnia Meiga dan winger Sriwijaya FC, Oktovianus Maniani.
Namun, setidaknya kondisi mantan bomber Persik Kediri itu masih akan terus dimonitor oleh tim kepelatihan timnas. Hingga, asa pemuda 21 tahun tersebut untuk kembali memakai kostum Garuda tetap terjaga.
“Namun kita akan pantau terus kondisi Yongki dalam sebulan ini. Peluang dia ikut kita itu sekitar 50:50 lah,” tambah Pikal.
Sementara itu, pelatih timnas, Alfred Riedl mengaku telah mengantongi nama-nama pemain yang akan dibawanya mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Meski, ia enggan membeberkannya kepada media.
“Nama-nama pemain sudah saya pegang. Tapi saya tidak akan memberikan nama-nama itu saat ini,” tegas Riedl usai seleksi timnas di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (12/1). (ant/onn/ale

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar