RSS

Fahrudin cam back...

FAHRUDIN KEMBALI



Kata mundur memang sudah keluar dari M. Fakhrudin, namun kecintaannya terhadap Singo Edan juga diutarakannya kemarin (14/3). Kini, kembalinya Udin di skuad Arema ditegaskan oleh sang kapten, Noh Alam Shah.
Noh Alam Shah saat diskusi bersama Aremania. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)






Berbicara di hadapan Aremania, media dan Abriadi Muhara yang mewakili manajemen Arema, Selasa (15/3) Noh Alam Shah mengutarakan ‘bocoran’ melegakan bagi Aremania tersebut.

Singaporean striker ini menyatakan bahwa setelah perkara gaji mendapat kejelasan dan adanya kesediaan dari pihak manajemen untuk melunasi hak pemain, Fakhrudin luluh dan bersedia kembali.

Momen-momen krusial ini terjadi tepat sehari sebelum laga Arema Indonesia melawan Jeonbyuk Hyundai, besok di Stadion Kanjuruhan.

Apakah Kapten tim yang sempat didesas-desuskan mundur ini akan ikut bertanding besok? “InsyaAllah,” begitu jawabnya menutup pertemuan kali ini.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, Fakhrudin belum bisa dimintai peryataan. Dan dari pengakuan salah satu pemain yang dihubungi ONGISNADE, gaji yang sedianya ditransfer manajemen pukul 14.00 tadi sampai kini juga belum masuk. (onn/inb)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar